Rabu, 19 Juni 2013

Perkenalan Yang Tertunda


Sepertinya ada yang lupa ya. Ternyata aku belum memperkenalkan diri di blog tulisanku sendiri.. Hahhahaha.. maaf kan atas kekhilafan saya. Karena pada awalnya saya menganggap ini diary saya sendiri, jadi lupa untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Budi Sulistyo, anak Jogja asli yang lahir di Bantul secara de facto, walaupun secara de Jure, di akte kelahiran saya tertulis di Sleman. 1984 yang lalu saya lahir, tanggal dan bulan biarlah hanya saya yang tahu J . Yang pasti, saya merasa istimewa karena kelahiran saya adalah hadiah ulang tahun juga untuk Bapak. Ya.. saya dan Bapak punya tanggal dan bulan kelahiran yang sama. Jadi saya selalu ulangtahun bareng bapak saya.

Dari kecil sampai besar saya hidup di Sleman, kabupaten di kaki gunung merapi, sekitar 22 km jauhnya dari puncak merapi. Menamatkan pendidikan TK sampai universitas juga di Jogja saja. I Love Jogja pokoknya. Pendidikan terakhir saya adalah Sarjana Psikologi, dengan minat saja di bidang Psikologi Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan.

Aktivitas saya saat ini adalah sebagai staf di sebuah Lembaga Psikologi Pendidikan dan konsultan Pendidikan yang baru saja dirintis oleh rekan saya. Berkegiatan di bidang pendidikan memang ternyata sudah pekerjaan yang saya lakukan sejak awal kuliah dulu.


Hobi saya dulunya adalah berkebun, tapi semenjak kuliah dan mulai sibuk di luar saya jarang berkebun, disamping tanah juga sudah berkurang karena di bangun rumah. Hobi saya yang lain adalah travelling, saat ini hanya wilayah sekitar Jogja-Klaten-Purworejo-magelang saja yang mamapu saya jelajahi. Tapi ke depan, saya punya cita-cita untuk berkeliling Indonesia. Banyak sekali kawasan eksotis di Indonesia yang ingin saya jelajahi.

Ya… sekali lagi I LOVE INDONESIA…

Salam kenal dari saya.
Boed


Tidak ada komentar:

Posting Komentar