Senin, 17 Juni 2013

I am Back ,,,,,

Gak terasa udah 4 bulan lebih ya gak update blog ini, ada aja hambatan atau halangannya pas mau nulis. Pas ada kesempatan dan waktu buat nulis, mood buat nulis nya yang gak ada. Pas dapet mood buat nulis, ide nya yang gak muncul-muncul. Pas ada ide banyak buat nulis, situasinya enggak pas. Sering kali lagi di kamar mandi, lagi naik motor, lagi meeting tiba-tiba muncul ide untuk dituliskan. Tapi momennya gak pas jadinya apa yang muncul enggak sempat tertuliskan.

Sebenarnya itu alasan aja sih, tapi entah kenapa memang susah sekali kalo harus rutin menuliskan ide dan cerita apapun di blog. Ya pengennya minimal sebulan sekali lah, biar ada update teru tiap bulan. Standar menurutku sih seminggu sekali update tulisan. Tapi ya itu apa daya tangan tak sampai. Sering males nya hehehe...

 
Kayaknya perlu belajar lagi bagaimana menulis, bagaimana menuangkan ide yang muncul ke dalam tulisan. Mungkin dipengaruhi juga oleh aku orangnya yang terlalu perfeksionis kali ya.
Pengennya kalo nulis itu ya sesuai dengan keinginan. Padahal mungkin kita bisa aja nulis segala macam apa yang terpikirkan, tanpa memikirkan isinya dulu.
Ya, sebagai sarana belajar untuk menulis yang lebih berbobot lagi.

Jadi, selama 4 bulan kemarin apa aja yang aku kerjakan ? Ya, saat ini aku dan teman-teman lagi ngerjain proyek bikin sekolah baru, Playgroup & TK. Sebenarnya pekerjaan yang harus dilakukan tidak begitu banyak, tetapi memeras otak dan pikiran, sehingga ketika ada waktu kosong keinginan yang muncul adalah refreshing.. jalan-jalan. Kalo untuk nulis lagi rasanya capek banget. Maka itu jadinya selama 4 bulan ini enggak nulis.

Mungkin di kesempatan berikutnya aku akan berbagi perjalanan yang kulakukan selama ini, karena emang pada dasarnya aku seneng untuk jalan-jalan. Ya selama ini baru seputar Jogja saja, karena disini aja masih banyak tempat-tem,pat eksotis yang belum pernah aku kunjungi. Disamping memang dana untuk keliling di luar jogja belum ada hehehehe.

ehm,, apa lagi ya yang bisa di tuliskan,,,ini dulu saja deh, kalau kebanyakan nanti males buat baca nya lagi. Kapan-kapan bisa dilanjut lagi ya...

@Boed062013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar